Home / Kuliner Wisata

Jumat, 19 April 2024 - 14:35 WIB

Hanya Rp 99 Ribu Ayam Rebus Empuk Plus Nasi Jahe di Andaliman Restaurant Panbil, Promo Hingga Juni 2024

Ayam rebus yang empuk, serta nasi jahe yang harum. Matapedia6.com/ Dok BWP

Ayam rebus yang empuk, serta nasi jahe yang harum. Matapedia6.com/ Dok BWP

MATAPEDIA6.com, BATAM – Hanya Rp 99 Ribu, sudah bisa menikmati makanan sambil santai di restauran Best Western Premier Panbil, Muka Kuning Kota Batam.

Best Western Premier Panbil menghadirkan aneka promo makanan dan minuman yang menggugah selera dan dapat dinikmati selama bulan April hingga Juni tahun 2024.

Alvin, Executive Chef, Hotel Best Western Premier Panbil mengatakan untuk memberikan kesan bagi pengunjung Best Western Premier Panbil setiap tiga bulan sekali menyajikan menu-menu terbaik yang direkomendasikan oleh Chef atau disebut dengan “Quarter Promo of The Month” menu.

“Ada beberapa promo yang kami tawarkan selama April hingga Juni 2024 yang akan datang,” kata Alvin.

Dia menjelaskan promo yang pertama, berlokasi di Andaliman Restaurant, Nasi Hainan dengan harga Rp. 99.000 ++ dapat dinikmati setiap hari.

Pelanggan bisa menikmati Ayam rebus yang empuk, serta nasi jahe yang harum. Nasi yang dimasak dengan menggunakan kaldu ayam biasanya disajikan dengan potongan daging ayam, sayuran, dan saus pedas yang membuatnya semakin lezat.

“Dalam promo ini tamu juga sudah mendapatkan 1 gelas minuman “Apple Crushed Ginger” minuman dengan perpaduan antara buah apple dan ginger ale,” kata Alvin.

Promo lainnya juga ada di Kayumanis Lobby Lounge yakni Croissant Sandwich dengan harga Rp 99.000 ++ per porsi sudah termasuk 1 gelas kopi atau teh.

Makanan ini ada Lapisan croissant mentega yang renyah menyelimuti isian yang gurih, menciptakan sandwich nikmat yang penuh dengan rasa lezat.

Kontras antara bagian luar yang renyah dan bagian dalam yang lembut dan beraroma membuat setiap gigitan menjadi pengalaman yang memuaskan dipadukan dengan segelas teh tau kopi.

Promosi ke dua berlokasi di Blaze Cocktails & Smoked Brisket Bar yaitu “The Double Cheese Burger”, paket beer dan double cheese burger dengan harga Rp. 188.000 ++.

“Di lokasi ini tamu juga mendapatkan kesempatan untuk berenang di Infinity Pool BWP Panbil setelah membeli paket ini, berlaku setiap hari mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB,” kata Alvin.

Selanjutnya untuk minuman andalan dari Blaze Cocktails & Smoked Briset Bar sendiri adalah  bora-bora sop, midori sour, dan refreshing guava lime. Tiga minuman ini berupa cocktail dalam bentuk tower yang bisa sharing dengan teman-teman anda.

Yang paling menarik nya lagi di lantai 15, La Bella Vita menghadirkan “Pizza Buds” yang menyajikan 1 loyang pizza dengan 1 beer dengan harga Rp 188.000 ++, tamu dapat memilih 4 varian pizza sesuai selera. La Bella Vita buka mulai jam 17.00 – 23.00 WIB.

Masih di satu lantai yang sama dengan La Bella Vita, “Buffalo è Birra” dapat dinikmati di Silangit Whisky Bar dengan harga Rp. 99.000++ termasuk dengan 1 gelas beer.

Lia Bakery yang merupakan salah satu outlet dengan spesialisasi roti-rotian serta makanan manis di Best Western Premier Panbil yang terletak di Lantai Dasar Panbil Residence Apartment juga menawarkan promo “Glazzed Goodness” yaitu donat dengan  berbagai varian rasa, seharga Rp 58.000 ++ untuk 6 pcs donat.

Selain itu ada promo “Paris Brest” Kue lezat ini terdiri dari kue ring choux yang diisi krim rasa praline dan ditaburi almond yang di beri harga Rp. 28.000 ++ per pcs.

Cek berita dan artikel lainnya di Google News

Penulis: Luci |Editor: Zalfirega

Share :

Baca Juga

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Gelar Rapat dengan manajemen operator kapal ferry yang melayani Batam - Singapura di Apartemen Panbil, Kota Batam Minggu (22/9/2024). Matapedia6.com/Diskominfo

Kuliner Wisata

Ansar Ahmad Minta Tarif Tiket Batam – Singapura Turun, Bentuk Tim Lakukan Kajian

Kuliner Wisata

Resmikan Geudong Kopi, Marlin Agustina Dukung Pengembangan UMKM di Batam
Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Basri saat membuka pelatihan pemandu wisata bidang geowisata di Kabupaten Natuna

Kuliner Wisata

Dongkrak Kunjungan Wisata Natuna, 40 Orang HPI Ikut Pelatihan Pemandu Geowisata

Kuliner Wisata

PLN Batam Fasilitasi Pelatihan Digitial Marketing Pelaku UMKM Batam

Kuliner Wisata

Hotel Best Western Premier Panbil Ganti Nama Jadi Wyndham Panbil, Tawarkan 8 Tipe Kamar
Pantai Tanjung pinggir

Kuliner Wisata

Pastikan Kondisi Khamtibmas di Tempat Wisata Terjaga, Kapolsek Turun ke Lapangan
Ketua DPRD Kepri Nuryanto

Kuliner Wisata

Nuryanto Apresiasi Pelaksanaan Event Batam Wonderfood & Art
Menteri pariwisata dan ekonomi Sandiaga Uno

Kuliner Wisata

Menteri Sandiaga Uno kunjungi Batam, Ini Pesan Bagi Pelaku UMKM